Senin, 12 Oktober 2009

nadia saphira

seminggu yang lalu kompie gw bermasalah, gak tau knapa fitur search n anjing gw almarhum, command prompt juga disable apalagi folder option, yang parah tiap gw klik folder a eh nyambung ke file folder b, udah gitu ada folder baru yang tampilannya beda ama folder laen, trus ada folder nadia saphira. Ih wow, mampus nie kompie. Scan AVG update gak ngefek, SMADAV rev 6.4 juga gak ampuh (maklum belon ngupdate). Huuaaaahh.

Sudahlah, gw coba ansav jadul gw, eh lumayan tuh, banyak da virus, trus gw clean, berharap everything ok. Ternyata, salah besar, gak da perubahan, malah kalo klik 2x d local disk D muncul open with, fiuh, dasar nie virus minta diberi.

Ngenet bentar, SMADAV ada rev baru, 7.0, trus gw sedot aja, masih ngarep. Instal d rumah via kingston item 4GB gw, gak pake lama langsung muncul pilihan scan, gw scan tu kompie. 3 detik, 5 detik, 10 detik, virus nambah ampe 400an, registry bnyk masalah, file hidden jg balapan ama virus jumlahnya. Ih wow, klik fix all. Iseng gw klik tombol windows, eh search gw udah balik modal, anjing udah reinkarnasi, cmd ma folder option jg say hai ma gw,hehe thx GOD kompie gw kembali.

nb: all virus are nadia saphira

wahai yang buat virus, buatlah yang lebih sakti lagi, hahaha

link yang mau sedot SMADAV rev 7.0
donasi mereka juga guys

1 komentar:

guz_pratama mengatakan...

buku tamunya gak ada ya???

lihat blog Q, tambahin shoutMix donk, biar lebih gampang buat comment